Jumat, 24 Oktober 2008

TROLY Di Malam Jum'at


pada waktu itu aku bekerja disebuah mall, dan sewaktu aku bekerja dimall tersebut aku sering sekali mendengar cerita-cerita seram dari karyawan-karyawan di sana, ada yang bilang katanya ada seorang cleaning service melihat muka hangus dikaca toilet ketika cleaning service tersebut membersihkan kaca toilet, dan bukan itu saja karyawan di sana pun pernah mengalami hal-hal yang aneh seperti ketika itu ada seorang security lagi jaga shift malam dan karyawan yang lain sudah pulang security tersebut berkeliling ke area counter-counter dan ketika security tersebut sampai di counter mainan dia melihat sebuah kotak musik terbuka dengan mengalunan sebuah lagu lalu security tersebut menutup kotak musik tersebut dan ketika security tersebut beranjak pergi tiba-tiba semua kotak musik yang ada di counter tersebut terbuka dan mengalunkan sebuah lagu.saat aku mendengar cerita-cerita tersebut semula aku tidak percaya tapi ketika aku mengalami kejadian aneh aku mulai ketakutan sendiri karena memang dari awalnya aku tahu kalau mall tersebut pernah jadi korban penjarahan pada tahun 1998 dan banyak sekali korban jiwa.dan kejadian aneh itu aku alami pada waktu malam jum'at, ketika itu aku lagi shift 2 pulang kerja jam 21.00 aku pulang kerja bersama kedua orang teman ku.saat itu aku sedang cerita-cerita dan tertawa-tawa, tiba-tiba tawa ku terhenti ketika melihat 3 buah troli berjalan sendiri mengelilingi tiang tembok basement, dan saat itu aku langsung memberitahukan kepada kedua teman ku dan ketika mereka berdua melihat kejadia tersebut mereka langsung menyuruh ku untuk
lari.akhirnya kami bertiga lari sekuat-kuatnya.

Tidak ada komentar: