Kamis, 23 Oktober 2008

kelinci & tedy bear from:My Soul



waktu aku masih kerja di mal taman anggrek.ketika itu my soul ku sering sekali bermain game di time zone sampai-sampai aku sangat kesal sekali dan ketika aku menyusul dia ke time zone aku melihat sebuah lemari besar dan didalam nya banyak sekali boneka besar yang lucu-lucu, lalu keesokan harinya ketika my soul ku jemput aku lagi,aku menyuruh my soul ku untuk main di time zone agar dapat boneka yang besar itu dan ketika itu aku memberi warning?kepada my soul ku kalau sampai dia tidak bisa mendapatkan satu boneka pun hari itu dia akan aku putusin. tetapi berkat usaha kerasnya akhirnya dia bisa mendapatkan 2 boneka sekaligus dihari yang sama. dan boneka itu berupa boneka kelinci besar & boneka tedy bear besar.dan sampai sekarang boneka-boneka itu yang menemani aku tidur.

1 komentar:

icHa mwUh dcini mengatakan...

yUa ampn mba Lily,,

Tpi mang ciEh shRuz'y pmbErian dRi oRg yg qTa syg,,

hRuz qTa jga wlaupun mgkn daH ga b'sma Lgi..

sama tU kya cHa,,
Tpi kLo cHa bRpa Lagu..

yUa Tpi cHayOoO cHayOO...