Rabu, 29 Oktober 2008

Gara-Gara Ngantuk Aku Jadi Malu Deh?!

Pada waktu itu aku masih bekerja di BP, sering sekali perjalanan pulang kerumah aku pakai untuk tidur karena lelah nya bekerja selama didalam patas aku selalu tidur.ketika itu aku sangat lelah dan sewaktu aku berjalan menuju terminal blok m mataku terasa berat lalu aku tergesa-gesa naik kedalam patas untuk mencari tempat duduk yang nyaman untuk tidur, saat itu aku duduk dibangku kursi 3, saat itu aku belum tenang untuk tidur karena aku belum tahu siapa yang duduk disamping aku, aku berharap seorang wanita yang duduk disamping aku, akan tetapi ternyata yang duduk disamping aku adalah 2 orang pria, aku sangat kesal sekali karena aku pasti tidak bisa tidur tenang, akhirnya ke-2 pria tersebut aku jutekin habis dan aku tidak jadi tidur lalu aku keluarkan chiki taro dari dalam tas ku dan aku pun makan chiki tersebut tanpa menwarkan ke-2pria tersebut yang duduk disamping aku.dan ketika aku makan chiki tersebut aku merasa kepanasan karena ac patas tersebut ketutup lalu ku benarkan ac tesebut dan tanpa ku sadari bahwa ac tersebut kotor sehingga kotoran tersebut menempel diwajah ku dan akhirnya wajah ku penuh dengan hitam2 semula aku tidak tahu dan ke-2 pria itu lah yang memberitahu bahwa ada kotoran diwajah aku.akhirnya karena tidak tahan juga mata aku langsung terpejam dan akupun tertidur lelap sampai pada akhirnya patas yang aku tumpangi sudah sampai kebon jeruk dan aku terbangun lalu aku bertanya kepada 2 pria tersebut "ko kondektur nya belum nagihin ongkos ya?"lalu mereka berdua menjawab sudah mba,mba tidur lagi saja,memnag mba turun dimana nanti saya bangunin sepertinya mba sangat ngantuk dan lelah sekali.aku jadi malu akhirnya aku sudah tidak bisa tidur lagi ternyata ongkos aku sudah dibayarin sama mereka aku jadi tidak enak sekali sudah menjutekin mereka padahal mereka orang baik-baik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

makanya laen kali harus lihat-lihat dulu dan sopan ma orang laen juga harus gunakan 3 S :
SENYUM
SAPA
SALAM
Och Lily